boya99

Thursday, October 24, 2019

Rekomendasi 5 Game Balapan Terbaik Untuk Smartphone Android


Seperti yang telah didapati bersama dengan, di Google Play Store ada beberapa sekali type game, serta diantaranya ialah game bertopik balapan. Nah, game balapan yang dapat didownload banyaknya banyak, serta tentunya tidak semua menarik untuk dimainkan.

Lalu, apa kurang lebih game balapan yang menarik untuk dimainkan? Tenang, kesempatan ini kami akan mereferensikan game balapan apa yang menarik dimainkan di piranti Android milikmu.

1. Asphalt 8 : Airbone 

Buat yang menyukai bermain game balapan tentunya tidak asing dengan game yang satu ini, yap, Asphalt. Game Asphalt mempunyai banyak versus, serta diantaranya Asphalt 8 : Airbone. Kamu akan balapan dengan mobil berperforma tinggi yang tentunya akan membuat permainan jadi makin hebat sebab lawan yang kamu musuh tidak gampang untuk ditaklukkan. Game ini tawarkan lebih dari 220 motor dan mobil yang dapat dimainkan, terhitung ada Lamborghini Veneno, Bugatti 16.4 Grand Sport Vitesse, Ferrari LaFerrari, McLaren P1, Porsche 911 GT3 RS, Ducati Monster 1200, serta yang lain. Diluar itu untuk trek yang ditawarkan banyak juga, dari mulai gurun yang berada di Nevada sampai kota di Tokyo. Bila ingin mainkan game Asphalt 8 : Airbone karena itu silahkan langsung ambil game itu di Google Play Store.

2. Need for Speed : Most Wanted 

Need for Speed termasuk juga game bertopik balapan yang banyak disukai. Game ini mempunyai banyak versus, diantaranya ialah Need for Speed : Most Wanted. Versus Most Wanted ini tawarkan tingkat adrenalin tinggi sebab kamu dapat jadi orang nomor satu yang dicari oleh polisi. Kamu pasti akan menantang lawan yang mengendari mobil-mobil berkecepatan tinggi, serta pada saat balapan kamu harus juga menghindarkan kejaran polisi. Bila tertarik mainkan game Need for Speed : Most Wanted karena itu kamu dapat mengunduhnya langsung di Google Play Store.

3. Nitro Nation Drag & Drift 

Sesuai namanya, game ini tawarkan sensasi balapan drag dan drift. Type mobil yang dapat dimainkan terhitung komplet, dari mulai supercar, exotic car, kekinian car, classic muscle car, dan lain-lain. Masalah brand mobil yang dapat dimainkan banyak juga, seperti Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Dodge, Ford, Jaguar, Mercedes-Benz, Nissan, Subaru, Volkswagen, serta yang lain. Silahkan langsung ambil game ini di Google Play Store.

4. GT Racing 2 : The Real Car Experience 

Game balap seterusnya yang mengasyikan untuk dimainkan ialah GT Racing 2 : The Real Car Experience. Game ini berisi beberapa pilihan mobil papan atas dari beberapa brand yang dapat diambil untuk dimainkan, sebutlah saja ada Mercedes-Benz, Ferrari, Dodge, Nissan, Audi, Ford, serta ada banyak yang lain. Keseluruhan ada 81 mobil dari 37 brand yang dapat diambil. Diluar itu disiapkan juga sekitar 13 trek balap. GT Racing 2 : The Real Car Experience akan menguji potensi berkendara pemainnya dari beberapa moment, seperti Classic Races, Duels, Knockouts, serta Overtakes. Tertarik untuk mainkan game ini? Bila iya karena itu kamu langsung bisa mengunduhnya di Google Play Store.

5. Mini Motor Racing 

Game bernama Mini Motor Racing ini mempunyai penampilan yang lucu serta juga sekaligus menarik. Mini Motor Racing dapat dimainkan dengan multi-player lewat Wi-Fi, Bluetooth, atau online lewat jaringan internet. Dalam game ini pemain dapat mainkan beberapa type mobil seperti Sports, Hatch, Big-rig, Pick-up, School Bis, Hot Rod, serta masih banyak yang lain. Untuk jumlahnya trek yang ditawarkan banyak juga, sampai lebih dari 50 trek. Keadaan balapan dapat juga beralih-alih di antara siang atau malam, komplet dengan bermacam keadaan cuaca.

Hanya dengan Bermain Game Online Bisa Menghasilkan Uang

Game, Tentu langsung terbersit dibenak ialah menghabiskan waktu, turunkan prestasi belajar, dan keluarkan uang untuk hal yang tidak penting...