boya99

Thursday, October 31, 2019

Mobile Legends Hadirkan Game Mode Baru Chess-TD, Pergabungan Auto Battler dengan Tower Defense


Moonton selaku developer dari game Mobile Legends sepertinya telah mempersiapkan mode permainan baru untuk gamenya. Bertepatan dengan update patch 1.4.20 yang akan datang Moonton menghadirkan mode permainan bernama Chess-TD. Bagi pemain Dota nama Chess-TD bukanlah hal yang baru. Semenjak Dota 1 ada yaitu Dota Allstars sudah banyak model permainan custom bergenre Tower Defense disana.
Chess-TD yang berada dalam game Mobile Legends tersebut serupa dengan Element TD yang berada didalam game Dota 2. Perbedaanya adalah sistem game Chess-TD dalam game Mobile Legends menyerupai game bergenre auto battler. Pemain mengumpulkan gold dengan membunuh minion yang ada. Gold yang didapat bisa digunakan untuk membeli hero yang ada. Hero yang sama dapat diupgrade menjadi hero yang mempunyai kekuatan lebih besar dari sebelumnya.
Nantinya akan ada 30 map yang tersedia dalam game Chess-TD. Pemain akan diberikan map tersebut secara random atau acak. Hero Mobile Legends yang dapat digunakan dalam permainan Chess-TD tersebut nantinya akan ada 31 hero. Tujuan akhir permainan Chess-TD tersebut adalah melindungi Harper agar tidak terserang oleh minions yang ada.
Selain itu dalam Chess-TD akan ada 16 sinergi dari 10 fraksi dan berbagai role yang dapat dikombinasikan bersama. Pemain dituntut bisa menghasilkan combo yang kuat untuk mencegah minions menyerang Harper dan mempertahankan permainan. Chess-TD hanya akan bisa dimainkan oleh para pemain Mobile Legends pada tanggal 1 hingga 14 November mendatang. Jika mendapat sambutan yang baik, bukan tidak mungkin mode ini akan dipermanenkan oleh pihak Moonton dan menjadi cabang esports baru.

Hanya dengan Bermain Game Online Bisa Menghasilkan Uang

Game, Tentu langsung terbersit dibenak ialah menghabiskan waktu, turunkan prestasi belajar, dan keluarkan uang untuk hal yang tidak penting...